Minggu, 22 Desember 2013

Mendapatkan Lebih dari Jerawat: Penghilang Jerawat Terbaik

Mungkin bagian terburuk dari berurusan dengan jerawat adalah bekas luka yang ditinggalkan oleh bintik-bintik. Tanda-tanda ini dapat benar-benar sedap dipandang dan meredam seseorang harga diri seperti yang lain. Pendekatan yang paling umum untuk berurusan dengan bekas jerawat adalah dengan menggunakan make up untuk menutupi mereka sementara up. Namun, ini tidak benar-benar produk bekas luka dan tidak melakukan apa-apa dalam mengurangi bekas luka. Jika Anda berada di mencari yang terbaik jerawat pengobatan bekas luka, berikut adalah beberapa pengobatan yang efektif untuk bekas jerawat.

Best Acne Scar Treatment : Vitamin C
Vitamin C merupakan bahan utama dari sejumlah Penghilang bekas luka ringan untuk orang dengan jerawat ringan dan bekas luka dangkal. Ada serum vitamin C yang tersedia di pasar yang memiliki dosis yang kuat dari vitamin C untuk membantu memperbaiki tekstur kulit dan mempercepat penghapusan bekas luka. Selain serum, pasien juga bisa membuat sendiri Vitamin C toner mereka dan mengambil Vitamin C sebagai suplemen. Meskipun hal ini mungkin tidak menjadi yang terbaik pengobatan bekas luka jerawat, pasti akan membantu.


Best Acne Scar Treatment : Masker Probiotik
Minuman probiotik mengandung tingkat tinggi lactobacilli yang menyingkirkan sel-sel kulit mati, menenangkan kulit kering, dan mencegah jerawat. Ketika teratur digunakan masker, minuman probiotik membuat baik bekas luka obat. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menuangkan sedikit di bola kapas dan menyebar ringan pada wajah. Memungkinkan untuk mencoba dan bilas dengan baik. Tidak perlu menggunakan sabun setelah itu. Mask pro - biotik adalah pengobatan murah untuk bekas luka jerawat dan aman, kecuali Anda alergi terhadap susu.

Best Acne Scar Treatment : Lemon Juice
Lemon jus adalah salah satu pengobatan rumah tertua untuk bekas luka jerawat. Hal yang baik tentang ini adalah bahwa hal itu tersedia dan murah. Ini berisi baik jumlah keasaman untuk membantu pengelupasan kulit dan meringankan pigmentasi. Jus lemon yang diencerkan dengan air membuat toner yang sangat bagus juga. Selain sebagai remover bekas luka yang efektif, juga dapat memperbaiki tekstur kulit dan mencerahkan kulit.

Mikrodermabrasi
Mungkin terbaik bekas luka pengobatan jerawat jika seorang pasien tidak lagi menderita jerawat adalah microdermabrasion. Ini adalah prosedur klinis dan agak mahal, tetapi bekerja dengan menghapus lapisan luar kulit. Ini adalah prosedur pengelupasan kuat yang menggunakan kristal halus yang bertindak sebagai microabrasives. Kebanyakan spa menawarkan jenis layanan dan biasanya membutuhkan beberapa sesi untuk melihat hasilnya. Ini adalah pengobatan bekas luka pasca jerawat sangat dianjurkan dan tidak cocok untuk pasien yang masih memiliki sejumlah tempat hidup.

Peels kimia
Bagi mereka yang mencari yang terbaik bekas luka pengobatan jerawat untuk bekas luka parah, chemical peeling adalah salah satu pilihan yang dapat Anda pertimbangkan. Chemical peeling adalah solusi exfoliating kuat yang mendorong mengupas. Mereka mengklaim untuk memperbaiki tekstur kulit dengan membuang kulit luar yang kasar. Dengan penggunaan biasa, bekas luka meringankan dan menjadi kurang keras kepala. Solusi bekas luka ini membuat kulit fotosensitif sehingga sunblock harus dimasukkan ke dalam rutinitas. Juga karena kulit kimia pengobatan bekas luka ampuh, mereka harus diterapkan dengan pengawasan seorang profesional.

Menemukan yang terbaik jerawat perawatan bekas luka adalah masalah menemukan apa yang bekerja untuk kulit Anda. Hal ini sangat penting untuk tidak memilih pada titik-titik sebagai picking dapat menyebabkan jaringan parut yang mendalam bahwa akan sangat sulit untuk menghapus.

Temukan Cara Pasang Akhir Sebuah Untuk Masalah Jerawat Anda Sekali Dan Untuk Semua Menggunakan Teknik Terbukti Itu Memberikan Anda Hasil Segera.