Selasa, 08 Oktober 2013

Apakah Penyebab Kembali Jerawat?

Jerawat tidak hanya muncul di wajah tetapi juga di belakang seseorang. Orang yang menderita jerawat kembali telah menciptakan istilah " bacne " untuk merujuk breakout kulit seperti. Jerawat jenis ini mirip dengan salah satu yang muncul di wajah. Mereka bisa menjadi kista, jerawat, komedo dan pustula yang bisa menyebabkan iritasi, gatal dan menyakitkan di kali terutama ketika seseorang berkeringat. The torso punggung atas rentan terhadap jerawat karena banyaknya kelenjar sebaceous pada daerah itu.

Hal ini dapat sangat tidak nyaman perasaan memiliki gangguan kulit seperti di belakang tapi itu tidak memalukan seperti jerawat yang tumbuh di wajah. Setelah semua, ini dapat dengan mudah tersembunyi di bawah pakaian. Meskipun mungkin tersembunyi dari mencongkel mata orang, ketidaknyamanan yang satu mendapat harus cukup alasan untuk mendapatkan satu yang kembali jerawat di bawah kontrol. Langkah pertama untuk mengetahui bagaimana membasmi infeksi kulit tersebut adalah untuk mengetahui apa penyebabnya.


Peningkatan Hormon selama Pubertas

Selama periode pubertas, kelenjar adrenal, testis dan ovarium akan melepaskan hormon yang disebut testosteron. Karena jenis hormon hadir dalam pria dan wanita, kembali jerawat telah mempengaruhi kedua jenis kelamin. Testosteron akan merangsang kelenjar sebaceous untuk menghasilkan lebih banyak minyak.

Minyak bersama-sama dengan sel kulit mati dan bakteri pada akhirnya akan memblokir pori-pori kulit dan menjadi terinfeksi mengakibatkan pelarian kulit. " Bacne hormonal " umumnya diobati dengan antibiotik yang dapat diresepkan oleh dokter kulit. Kadang-kadang, obat tanpa resep juga dapat melakukan trik untuk menghentikan infeksi kulit.

Penyebab Eksternal Kembali Jerawat

Kadang-kadang, breakout dapat disebabkan oleh gigi yang satu memakai teratur. Orang-orang yang memakai ransel, kaus ketat, helm dan gigi lain yang akan menggosok kulit sebagian besar waktu cenderung menderita jerawat kembali. Gesekan antara kulit dan gigi akan menghasilkan panas yang pada akhirnya akan menyebabkan kulit menjadi kesal karena kemungkinan untuk menjadi terinfeksi oleh bakteri. Jerawat jenis ini dikenal sebagai " Mechanica jerawat ". Orang-orang yang biasanya terkena adalah atlet, pelajar, pengendara sepeda motor, tentara, dan pendaki gunung.

Jerawat mekanikal dapat dicegah dengan mengenakan pakaian katun untuk di bawah kemeja katun karena dapat membantu dalam menyerap keringat dan keringat. Kebersihan pribadi tidak boleh diabaikan. Kita tidak boleh lupa untuk memukul kamar mandi terutama setelah menggunakan gym atau setelah pertandingan.

Untuk beberapa orang, kembali jerawat bisa menjadi masalah yang nyata, terutama dengan bekas luka dapat menghasilkan setelah sembuh. Saat mencari obat yang tepat, kita harus melakukan penelitian menyeluruh tentang khasiat obat serta efek sampingnya. Obat terbaik adalah salah satu yang akan membantu meremajakan kulit yang rusak sehingga dapat membantu meminimalkan jejak jerawat. Ada banyak obat jerawat populer yang tersedia di luar sana yang satu dapat mencoba. Namun, kita juga harus ingat bahwa tidak semua obat-obatan dapat mengatasi semua jenis masalah jerawat dalam segala situasi.