Rabu, 11 September 2013

Apakah Mungkin Untuk Meningkatkan Tinggi Anda Dengan Latihan?

Ada banyak peningkatan ketinggian latihan yang dapat Anda lakukan untuk membantu tubuh Anda mendapatkan lebih tinggi. Latihan utama untuk berkonsentrasi pada memperkuat otot inti Anda dan berlatih postur tubuh yang baik.

Postur tubuh yang buruk adalah masalah yang dapat Anda kerjakan. Setelah postur tubuh Anda membaik, begitu juga tinggi badan Anda. Praktek postur tubuh yang baik dengan menjaga kepala dan bahu tegak tanpa membungkuk atau melihat ke bawah atau bersandar kepala Anda terlalu jauh ke belakang. Pastikan dagu Anda sejajar dengan tanah, dan bahwa pinggul Anda bahkan. Berlatih postur yang baik adalah salah satu yang paling efektif menambah tinggi badan latihan.


Metode lain untuk digunakan dalam hubungannya dengan berlatih postur yang baik adalah latihan inti. Dengan toning dan firming otot bagian tengah tubuh Anda, ini akan membantu Anda mendapatkan postur tubuh yang lebih baik yang pada gilirannya akan membuat Anda terlihat lebih tinggi. Pada kenyataannya Anda lebih tinggi, karena Anda tidak lagi membungkuk ke depan ketika Anda berjalan atau berdiri. Meningkatkan kekuatan inti Anda juga akan membantu untuk meringankan nyeri punggung.

Cara lain menyenangkan untuk meningkatkan kekuatan inti Anda adalah dengan menggunakan bola latihan. Ada banyak latihan yang dapat Anda lakukan dengan bola latihan untuk meningkatkan kekuatan inti. Salah satu cara yang lebih populer adalah dengan berbaring di bola dengan perut Anda pada bola, dan kemudian berusaha untuk menyeimbangkan tubuh Anda dengan tangan dan kaki memperluas langsung. Awalnya sangat sulit, tetapi Anda akan mendapatkan lebih baik. Semakin banyak Anda bekerja dengan bola latihan, semakin besar kemungkinan Anda untuk mengembangkan otot inti yang kuat. Otot inti yang kuat akan membantu postur tubuh Anda, yang akan membuat Anda terlihat lebih tinggi.

Salah satu yang terbaik latihan peregangan untuk orang yang ingin menambah tinggi badan mereka adalah hanya menggantung dari sebuah bar. Gunakan bar pull-up, tapi bukannya berusaha untuk mengangkat tubuh Anda, Anda hanya mengambil dan menggantung ke bar. Sangat penting bahwa Anda benar peregangan terlebih dahulu. Semakin Anda menggantung di bar maka otot-otot Anda lebih kuat dan tendon mendapatkan. Peningkatan fleksibilitas tendon Anda akan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengisi tinggi badan Anda.

Banyak cara lain untuk menambah tinggi badan Anda adalah dengan menggunakan rebounder, yang merupakan trampolin mini. Pasukan g negatif di bagian atas melompat Anda akan mengurangi tekanan pada tulang belakang Anda dan secara bertahap memanjang itu.

Dengan melakukan peningkatan ketinggian latihan ini setiap hari atau bahkan setiap hari, Anda akan yakin untuk melihat beberapa hasil. Bahkan jika Anda tidak benar-benar mendapatkan lebih tinggi, postur tubuh dan kebugaran secara keseluruhan akan lebih ditingkatkan.

Hi! Nama saya Jason Mckenzie. Aku sudah dalam bisnis internet marketing selama 2 tahun terakhir, sebagian besar berfokus pada industri elektronik konsumen, dan yang paling baru kesehatan dan kesejahteraan